Rabu, 27 Januari 2016

Tata Cara Berhubungan Suami Istri Dalam Islam

Tata Cara Berhubungan Suami Istri Dalam Islam -, Setiap perbuatan apapun yang akan manusia lakukan sudah sepantasnya selalu berlandaskan untuk mendapatkan ridho dari Alloh SWT. Begitupun dengan melakukan hubungan suami istri yang bukan sekedar untuk memenuhi kebutuhan syahwat saja, melainkan juga dapat bernilai ibadah dan pahala di sisi-Nya. Maka dari itu, kami ini saya akan membahas sedikit mengenai Tata Cara Berhubungan Suami Istri Dalam Islam yang perlu Anda ketahui agar hubungan yang Anda dan pasangan lakukan memiliki kenikmatan dan berkah untuk kehidupan rumah tangga Anda.

 Tata Cara Berhubungan Suami Istri Dalam Islam


  1. Membersihkan diri terlebih dahulu
    Membersikan badan saat akan berhubungan intim tentu dapat menjaga kebersihan jasmani dan akan membawa kenyamanan bagi setiap pasangan, selain bersih secara jasmani dianjurkan pula untuk berwudlu yang diyakini dapat membuat hati dan jiwa menjadi tenang dan senantiasa terjaga kesuciannya.
  2. Menggunakan wewangian
    Memakai wewangian ternyata dapat menjadi daya tarik atau rangsangan yang dapat meningkatkan gairah seksual bagi pasangan Anda ketika hendak melakukan hubungan seksual, selain itu memakai wewangian sendiri meruapakan sunnah Rasulullah SAW sesuai sabdanya yang berbunyi : "Empat macam diantara sunnah-sunnah para Rasul yaitu : berkasih sayangm memakai wewangian, bersiwak dan menikah" (HR.Tirmidzi).
  3. Shalat sunnah 2 rakaat
    Dianjurkan bagi setiap pasanganuntuk melakukan shalat summah 2 rakaat sebelumberhubungan intim.
  4. Berdandan serta berpakaian yang disukai oleh suami atau istri
    Kedua hal ini merupakan faktor yang dapat menarik hati pasangan Anda sehingga dapat merasa nyaman ketika melakukan hubungan suami isttri. Seorang suami boleh meminta istrinya untuk menggunakan pakaian super mini atau menaggalkan semua pakaiannya. Sebagaimana disebutkan dalam hadits : "Sebaik-baik istri kalian adalah yang pandai menjaga diri lagi membangkitkan syahwat. Yakni keras menjaga kehormatan dirinya lagi pandai membangkitkan syahwat suaminya." (HR. Ad Dailami).
  5. Melakukan hubungan intim di tempat yang tertutup
    Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, melakukan hubungan intim haruslah dilakukan di tempat yang tertutup tanpa terkecali termasuk anak dan keluarga. Selain untuk menjaga kehormatan pasangan Anda juga untuk menghindari hal-hal yang dapat menyebabkan dosa.
  6. Berdoa
    Ketika akan berhubungan intim, ternyata ada do'a khusus yang haru Anda bacakan guna untuk menghindari gangguan setan dan membawa dampak positif bagi calon keturunan Anda kelak.
    Adapun do'anya adalah sebagai berikut :
    بِسْمِ اللهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا
    "Dengan nama Allah. Ya Allah, jauhkanlah kami dari syaithan dan jauhkanlah syaithan dari apa yang Engkau karuniakan kepada kami."[HR. Al-Bukhari dan Muslim).
  7. Pemanasan
    Dikenal dalam ilmu kedokteran sebagai foreplay. Salah satunya denganmelakukan pendahuluanyaitu ciuman dan rayuan. Selai itu, pemanasan lainnya dapat dilakukan dengan sentuhan. Sebagaimana yang diajarkan oleh Imam Abu Hanifah saat ditanya oleh muridnya tentang suami yang memegang kemaluan istrinya atau sebaliknya (sebagai pendahuluan jima'), dan beliau menjawab, "Tidak masakah, bahkansaya berharap ini akan memperbesar pahalanya." (Tabyin al-Haqaiq).
  8. Sama-sama memperoleh kepuasan
    Ini sangatlah penting bagi suami istri, sebab jika salah satu dari pasangan suami istri tidak merasakan kepuasan maka akanberpengaruh pada keharmonisan keluarganya. Jika pasangan salah satunya sudah mengalami ejakulasi sebelum pasangannya,maka jangan langsung pergi meninggalkannya. Sebagaimana salah satu hadits berbunyi : "Apabila salah seorang diantara kamu menjima' istrinya, hendaklah ia menyempurnakan hajat istrinya. Jika ia mendahului istrinya, maka janganlah ia tergesa meninggalkannya." (HR.Abu Ya'la).
  9. Mencuci kemaluan dan berwudlu jika akan mengulanginya
    Mencuci kemaluan sangatlah penting untuk menjaga kebersihan organ intim agar tetap bersih kembali setelah berhubungan intim untuk menghindari berbagai penyakit yang mungkin terjadi.
  10. Mandi besar (Janabat)
    Jika sudah selesai melakukan hubungan intim bersama pasangan Anda, maka mandi besar merupakan sebuah keharusan bagi istri maupun suami. Dengan melakukan mandi besar baru Anda dapat melaksanak ibadah sebagaimana mestinya.
Itulah Tata Cara Berhubungan Suami Istri Dalam Islam yang dapat membantu Anda melakukan hubungan seksual hanya dengan pasangan HALAL Anda. Sebagai tips tambahan untuk Anda agar hubungan intim lebih bergairah dan memuaskan satu sama lain, konsumsi suplemen Vig Power Capsule Green World setiap kali sebelum Anda berhubungan. Insyaallah tata cara berhubungan seksual yang Anda lakukan bersama pasangan akan menjadi lebih berkah.

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.