Rabu, 06 Januari 2016

Cara Mengobati Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

Cara Mengobati Thalasemia Tanpa Transfusi Darah hanya dengan mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat yang Alami, dan aman dikonsumsi untuk semua usia. Harga MURAH dan BERKUALITAS. Anda berminat? Pesan disini via sms PEMBAYARAN DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI (untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa).

Anda pernah mendengar penyakit bernama Thalasemia? Bagi orang yang tahu mengenai medis tentu tahu, tapi bagi orang awam kebanyakan belum mengetahui apa itu thalasemia dan jenis penyakit apakah itu. Thalasemia merupakan penyakit genetik dan umumnya hanya terjadi di daerah tertentu, yang ditandai oleh kerusakan produksi sel darah atau struktur hemoglobin, dimana protein ditemukan di dalam sel-sel darah merah.

Ketika seseorang memiliki thalasemia, itu artinya salah satu dari komponen terpenting dalam struktur hemoglobin telah hilang atau rusak (diubah). Tergantung pada kelainan gen tertentu, gangguan ini dapat menciptakan kondisi yang nihil sampai pada gejala yang mengancam keberlangsungan hidup penderita. Thalasemia sendiri terbagi menjadi 2 jenis, yaitu Thalasemia Minor dan Thalasemia Mayor (karena sifat gen dominan).

Adapun gejala dari penyakit thalasemia, yaitu :
  • Sesak napas
  • Kulit pucat
  • Letargi (penurunan kesadaran)
  • Mudah kelelahan
  • Detak jantung cepat
  • Sakit kepala
  • Anemia ringan sampai berat
  • Kekurangan zat besi
  • Merasa lemah
  • Kesulitan konsentrasi
  • Kelainan bentuk tulang
  • Air seni berwarna lebih gelap
  • Pembengkakan perut
  • Penyakit kuning
  • Peningkatan risiko infeksi
  • Limpa membesar
  • Pertumbuhan lambat
Sebagaimana tersebut diatas, terkadang gangguan ini benar-benar tanpa gejala, dan satu-satunya cara untuk mendiagnosis penyakit ini adalah melalui tes darah yang menganalisis kondisi hemoglobin.

Pengobatan bagi penyakit ini yang paling umum yaitu dengan melakukan transflantasi sumsum tulang belakang dengan suplai darah/transfusi darah pada pasien penderita thalasemia. Namun, ketika melakukan transfusi darah harus mewaspadai allo-imunisasi (pengembangan antibodi dalam terhadap golongan darah tertentu), dimana tubuh akan menyerang darah yang baru ditransfusi. Dan  biasanya pengobatan transfusi darah ini harus dijalani seumur hidup.

Coba Anda bayangkan, bagaimana jika harus melakukan transfusi darah seumur hidup, berapakah biaya yang harus dikeluarkan setiap kali melakukan transfusi darah selama seumur hidup? dan sanggupkah imunitas tubuh penderita menjalani itu semua? Maka dari itu, untuk mencari SOLUSI TEPAT pengobatan thalasemia, kami merekomendasikan obat herbal "QnC Jelly Gamat" dari bahan dasar teripang emas yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit thalasemia secara alami tanpa perlu melakukan transfusi darah.

Khasiat QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

QnC Jelly Gamat merupakan makanan kesehatan berbahan dasar ekstrak teripang emas dari spesies terbaik Golden Stichopus Varuegatus yang merupakan satu-satunya jenis spesies yang memiliki kangungan istimewa Gamapeptide.

Mengapa gamapeptide disebut-sebut sebagai kandungan istimewa? Karena kandungan ini bermanfaat untuk untuk mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat pertumbuhan luka, memperbaiki sistem kekebalan tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivasi sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabikan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu terdapat juga berbagai kandungan lainnya dalam teripang emas, diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Sapinon, Asam Amino, Antiseptik Alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin), yang mampu memperbaiki sel-sel yang mengalami kerusakan serta menormalkan hemoglobin penderita thalasemia. Sehingga secara bertahap dan sinergis obat tradisiona jelly gamat mampu memberikan kesembuhan secara menyeluruh.
Menurut salah satu penelitian Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa teripang berguna sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut didasarkan pada ditemukannya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Memiliki kinerja menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat perlukaan sehingga darah membeku. Sehingga Jelly gamat dapat mempercepat penyembuhan kerusakan jaringan dan sel rusak dalam tubuh seperti khasus penyakit thalasemia ini.
Dengan demikian, khasiat QnC Jelly Gamat sebagai solusi tepat penyembuhan Thalasemia tidak perlu diragukan lagi, apalagi QnC Jelly Gamat juga sudah berlegalitas HALAL dan terdaftar di lembaga kesehatan Dinas Kesehatan Republik Indonesia DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Selamatkan Generasi Anda dari Penyakit Thalasemia, SEGERA OBATI DENGAN QNC JELLY GAMAT SEBELUM TERLAMBAT.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat, cukup kirim SMS
Ketik :

QNC-VA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp  

Kirim ke 081.220.617.666

Contoh :
QNC-VA : 10 botol : Ridwan Fauzi : Jl.Cielmbang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 085223748xxx Kirim ke 081.220.617.666

QNC-VA adalah kode produk QnC Jelly Gamat yang wajib tercantum pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akankami proses.
  • Simpanlah nomor dan kode produk QNC-VA untuk memudahkan Anda apabila sewaktu-waktu membutuhkan produk ini kembali.
  • Layanan Barang Sampai Baru Bayar Berlaku Bagi Anda berada di daerah Jawa. Jika Anda berada di luar Jawa, Anda diwajibkan untuk transfer dulu setengahnya dari harga yang telah ditentukan (sebagai tanda jadi). Sisanya bisa Anda transfer setelah obat sampai ke tangan Anda.
Setelah Anda mengirimkan sms sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas pesan Anda dengan mengirimkan total harga serta cara pembayarannya dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum pada sms.

Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman,SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman,SE
Perlu diingat !! Jangan transfer ke rekening selain yangtercantum di atas. Karena rekening kami selalu atas nama Acep Suherman, SE dan TIDAK PERNAH DIGANTI. Terimakasih

by : inanavia.blogspot.com

Cara Mengobati Thalasemia Tanpa Transfusi Darah

  2 komentar:

  1. Coba hub pak yusuf , insyah allah beliau bisa bantu menyembuhakan penyakit ini, saya rekomendasikan beliau karna Kakak saya dulu juga tr kena penyakit ini sudah 2 tahun brobat ke rumah sakit dan tradisional tapi allah belum beri ke sembuhan...tapi doa kakak saya tr jawab dan dia bisa sembuh melalui obat yg di kirim oleh dokter yusuf selama 3 bulan rutin...sekarang dia sudah sehat wal afiat...allah swt mrnurun kan penyakit pasti ada obat nya...buat sahabat yg belum sembuh saya akan memberikan no hp beliau...0853-6167-5232 harapan saya semoga sahabat bisa pulih sedia kala amin yaa allah amin ya rabbal alamin...

    BalasHapus

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.