Rabu, 30 Desember 2015

Cara Mengobati Hipertensi Dengan Mentimun

Cara Mengobati Hipertensi Dengan Mentimun bisa Anda dapatkan dengan biaya murah dan cara yang tidak perlu ribet. Dalam artikel ini kami merangkum khasiat dari mentimun yang bagus untuk digunakan sebagai obat hipertensi beserta langkah-langkah membuatnya. 

Mentimun adalah jenis sayuran yang biasa digunakan oleh para ibu rumah tangga sebagai bahan masakannya. Mentimun adalah dalah satu sayuran yang berguna untuk melepas dahaga, yaitu nikmat dimakan saat cuaca dalam keadaan terik. Mentimun yang renyah ini mengandung banyak air dan elektrolit, baik untuk mengganti cairan tubuh akibat dehidrasi. Namun tahukah Anda, ternyata sayuran ini juga memiliki manfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi juga lho. Apakah bisa? Sangat bisa, karena dalam mentimun terdapat kandungankalium yang tinggi yang sangat penting untuk mengontrol tekanan darah. Mentium merupakan sumber kalium terbaik yang menyediakan sekitar 442 mg kalim dalam setiap 1 mentimun. Asupan kalium yang direkomendasikan setidaknya adalah 4.700 mg per hari. 

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan baru-baru ini, menunjukkan bahwa makanan tinggi kalium, magnesium dan serat dapat mengurangi tekanan darah. Dengan dikombinasikan dengan diet yang sehat, makanan tersebut akan mampu menurunkan tekanan darah sistolik sebesar 5 poin, serta tekanan darah diastolik sebesar 3,5 poin. Mentimun tidak hanya mengandung tinggi tiga nutrisi yang disebutkan diatas, ia juga merupakan sumber Vitamin A dan K, folat, asam caffeic, dan silika. Selain itu juga mengandung vitamin C, yaitu antioksidan kuat yang juga dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah. 
Langkah-langkan membuat ramuan dari mentium untuk hipertensi pun sangatlah mudah, mentimun cukup dimakan dalam keadaan segar begitu saja bersama dengan kulitnya setiap hari. Atau Anda juga bisa memblendernya untuk diminum sebagai jus mentimun. Namunperlu diperhatikan juga jika tekanan darah sudah normal, diharapkan dapat mengurangi konsumsinya, dikhawatirkan dapat berisiko efek terbalik (tekanan darah rendah).

Selain dengan mengkonsumsi mentimun yang tinggi kalium untuk hipertensi, KINI TELAH HADIR ramuan herbal Diasis Care Capsule yang ampuh untuk menurunkandan menetralkan kembali tekanan darah tinggi secara alami.

Diasis Care Caspsule Untuk Mengobati Hipertensi Secara Alami


Diasis Care Capsule adalah racikan ramuan herbal yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi berbagai keluhan Anda mengenai hipertensi. Mengandung unsur yang bisa menurunkan tekanan dan memperbaiki pembuluh darah yang rusak dengan metode penurunan tekanan secara bertahap yang bisa menurunkan serta menstrabilkan tekanan darah. Diolah oleh para ahli dibidangnya dengan dengan menggunakan teknologi modern Standar Internasional GMP yang merupakan pedoman untuk memproduksi baik standar dan kualitas obat-obatan.

Khasiat Utama Diasis Care Capsule :
  • Meringankan komplikasi hipertensi, memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh darah nadi.
  • Mencegah penyakit pembuluh darah jantung, dan ginjal akibat hipertensi.
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunantekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan serta tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  • Tidak menimbulkan efek samping.
Aturan pakai : Konsumsi sehari 2x setelah makan, 2 kapsul setiap kalinya. Untuk wanita hamil jika ingin dikonsumsi sesuai anjuran dokter.

TESTIMONI Diasis Care Capsule

Nama : Sueb Dail

Saya seorang karyawan di perusahaan tambang batu andesite di wilayah Jawa Barat, pada saat itu istri saya selalu merasakan sakit kepala, ternyata tekanan darahnya tinggi. Pada saat itu saya dianjurkan oleh Pa’Nasrul untuk mengkonsumsi produk herbal Diasis Care Capsule Green World, Alhamdulillah setelah mengkonsumsi produk herbal tersebut dalam waktu 1-2 minggu kondisi kesehatan istri saya jauh lebih baik. Untuk itu saya juga menganjurkan kepada istri saya untuk menjaga pola makan yang sehat.

Terima kasih produk Green World dan Pa’Nasrul.

Harga Diasis Care Caspule Rp. 253.000,- / botol (60 Kapsul)

Cara Pemesanan Diasis Care Capsule, cukup kirim SMS
Ketik : 

DCC-VA: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 0821.1960.2100 

Contoh :
DCC-VA : 3 botol : Dodi Supriyadi : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 085223723xxx
Kirim ke 0821.1960.2100

Anda wajib mencantumkan kode produk DCC-VA pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.

*** Simpanlah nomor dan kode produk DCC-VA untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu membutuhkan produk ini kembali.
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima).

Setelah Anda mengirimkan sms sesuai dengan format di atas, kami akan segera membalas dengan mengirimkan total harga dan cara pembayarannya dan kami akan segera mengirimkan pesanan Anda ke alamat yang tercantum pada sms.

Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan Diasis Care Capsule pada kami, semoga lekas sembuh :)

Post by : inanavia.blogspot.com

Cara Mengobati Hipertensi Dengan Mentimun

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.