Jumat, 04 Desember 2015

Cara Menyembuhkan Luka Gangren Tanpa Amputasi

Kini Anda tidak perlu risau untuk menghadapi luka gangren akibat diabetes yang Anda derita, karena KINI TELAH HADIR Cara Menyembuhkan Luka Gangren Tanpa Amputasi secara Alami, Aman dan pastinya sudah TERBUKTI KEAMPUHANNYA. Disini adalah Pusat Pengobatan Herbal yang menyediakan berbagai macam obat untuk segala penyakit. Dengan pelayanan terbaik kami "BARANG SAMPAI BARU BAYAR" dan GARANSI 100% uang kembali jika barang tidak sampai, barang kami ganti jika rusak atau kadaluarsa.


Gangren merupakan suatu luka yang biasanya terjadi pada orang yang menderita penyakit diabetes melitus, dimana ketika penderita mengalami luka maka luka akan cepat menyebar. Gangren terjadi akibat infeksi yang kemudian jaringan mengalami kematian karena kehilangan suplai darah.
Penyumbatan suplai darah dapat terjadi dengan 3 cara, yaitu :
  1. Kerusakan pembuluh darah karena kondisi-kondisi seperti diabetes, arteriosklerosis atau penyakit arteri perifer. Sementara diabetes kerusakan pembuluh darah kecil, karena gula darah tinggi dan resultan reaksi kimia pada tingkat molekuler, arteriosclerosis dan penyakit arteri perifer mengakibatkan penyempitan arteri.
  2. Infeksi menyebabkan pembengkakan terkena organ dan penghentian aliran darah. Ini umumnya terjadi pada gangren basah.
  3. Cedera pada pembuluh darah ditambah dengan infeksi. Ini dilihat dalam traumatis gas gangren.
Mengapa luka gangren selalu dikaitkan dengan penderita diabetes? Diabetes lebih lanjut menimbulkan risiko gangren karena gangren berkembang sebagai komplikasi dari luka terbuka atau sakit. Selain memiliki kerusakasn saraf kecil tangan dan kaki dan jari-jari yang disebut neuropati parifer. Penderita diabetes juga sangat sensitif terhadap cedera kecil yang dapat menimbulkan luka terbuka rentan terhadap infeksi. Karena gula darah tinggi infeksi ini menolak untuk menyembuhkan dan dapat menyebabkan gangren.

Ketika gangren dibiarkan maka luka akan semakin membusuk dan tentu dapat menyebar luar hingga kemungkinan untuk diamputasi pun terkadang menjadi pilihan untuk menghentikan penyebaran luka. “Biasanya seseorang yang menderita gangrene sangat sulit untuk mengobati penyakit tersebut tetapi di STANMED CENTER memiliki solusi penyembuhan yang mudah dan efektif sehingga bagian tubuh yang luka tidak harus diamputasi oleh dokter,” ujar dr Arenia.

Tapi, untuk mengobati luka gangren ternyata tidak hanya dengan tindakan amputasi saja, masih ada pengobatan herbal yang bisa Anda lakukan tanpa mengkhawatirkan efek samping. Yakni dengan menggunakan "Cordyceps Plus Capsule". Terbuat dari 100% Alami sehingga sangat  tidak menimbulkan efek samping.

Cara Menyembuhkan Luka Gangren Tanpa Amputasi Dengan Cordyceps Plus Capsule

Cordyceps Plus Capsule terpilih sebagai obat luka gangren terobisan baru yang bisa dilakukan tanpa harus melakukan operasi, dan tidak memerlukan biaya yang mahal. Seperti namanya, Cordyceps Plus Capsule terbuat dari tanaman cordyceps asli yaitu jenis jamur-jamuran yang sangat berkhasiat untuk dijadikan sebagai pengobatan gangren. Diproses menggunakan teknologi modern Standar GAP, yang merupakan jaminan tahap pertama atas kualitas tanaman herbal. Kemudian diolah secara modern dengan teknologi tinggi standar Internasional oleh Green World (Tiajin) Nutrition % Health Food Co., Ltd. – China. Perusahaanstandar GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga kualitas dan keamanana produknya tetap terjaga. Sudah terdaftar di BPOM RI dengannomor registrasi POM TI 124346661. Ini buktinya :

Cordyceps Plus Capsule sangat baik untuk mengatasi berbagai penyakit yang berhubungan dengan gula darah, seperti membantu mencegah penggumpalan darah, menurunkan gula darah dan menormalkan kadar trigliserida serta kolesterol tinggi.

Khasiat Cordyceps Plus Capsule :
  • Di dalam Cordyceps terdapat zat pengatur kekebalan tubuh alami. Selain meningkatkan kekebalan tubuh, Cordyceps juga mampu mengendalikan kekebalan yang berlebih. Sehingga bisa terhindar dari penyakit akibat kelebihan kekebalan tubuh (penyakit autoimun).
  • Konsentrasi antibiotik dalam Cordyceps sangat tinggi, sehingga bisa menjadi “tameng” bagi berbagai macam penyakit, bakteri, kuman, maupun virus
  • Khasiat lain dari Cordyceps adalah kemampuannya meredakan peradangan yang menyaingi kualitas hydroconized pine. Sehingga bisa digunakan untuk mengatasi nyeri sendi dan peradangan pada paru-paru (bronkitis)
  • Mampu memperbesar pembuluh darah. Sehingga pasokan darah di seluruh tubuh tidak mengalami kekurangan. Dan tentu saja hal ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan penyerapan oksigen dari paru-paru sehingga pengguna tidak mengalami sesak nafas.
  • Dan yang terakhir adalah mampu mengatasi kekurangan oksigen dalam tubuh.
Aturan pakai : Anda bisa mengkonsumsi Cordyceps 1-2 kali sehari, 1-2 kapsul setiap kalinya dan menaburkan bubuk Cordyceps ke bagian yang luka. Hal tersebut dilakukan untuk membuat luka cepat mengering dan lekas sembuh.

Apa Kata Masyarakat ?

Masyarakat telah membuktikan keampuhan Cordyceps Plus Capsule dalam mengatasi luka gangren tanpa efek samping. Berikut kisahnya :
Kesaksian dari Fredrik Boyong, Samarinda


“KAKI MERTUAKU TAK JADI DIAMPUTASI BERKAT PRODUK KESEHATAN DARI GREEN WORLD”

Mertuaku menderita penyakit Diabetes Mellitus sudah kurang lebih 20 tahun, dan selama ini dianggap hal biasa saja dengan perawatan seadanya, namun pada tahun 2000 sudah mulai terasa agak berat dan puncaknya ketika tahun 2011 ketika beliau bertimung (mandi uap ala kampung) kakinya tercelup kedalam air panas dan menyebabkan kakinya luka. Karena beliau tinggal di kampung yang jaraknya kurang lebih 300 km dari Samarinda, sedangkan alat transportasi ke sana saat itu hanya menggunakan kapal sungai. Beliau milir ke Samarinda satu minggu kemudian dengan kaki yang sudah sangat berbau dan langsung dibawa ke Rumah Sakit swasta terkenal di Samarinda untuk mendapatkan perawatan. Setelah gula darahnya dites ternyata tak terukur. Setelah beberapa hari perawatan oleh dokter, kaki yang luka harus diamputasi sebatas lutut, namun beliau tidak bersedia. Dua hari kemudian setelah saran dokter untuk amputasi tidak dilaksanakan, beliau mengalami pendarahan di kaki sampai HB nya tersisa 2 dan harus tambah darah, kemudian ditambah darah sebanyak 16 kantong. Kami berunding agar beliau mau diamputasi kakinya, tetapi dia tetap menolak dan oleh dokter disampaikan bahwa tidak ada lagi cara yang dapat dilakukan, silakan dibawa pulang dan berikan saja apa yang beliau mau. Kami berunding lagi dan memutuskan untuk dibawa pulang ke rumah dengan pengobatan alternatif, berbagai produk herbal terkenal telah kami coba, dari harga murah sampai harga jutaan karena prinsip kami yang penting sembuh, namun sayang tidak ada yang berhasil. Kemudian yang terakhir kami menggunakan CORDYCEPS DAN GLOCOBLOK dari GREEN WORLD. Cordyceps ditaburkan pada luka dan sambil dimakan sebagai antibiotik, dan glocoblok untuk membantu menormalkan gula darah. Luka pada daerah betis setelah ditaburi bubuk cordycep hari ketiga mulai kelihatan mongering, sedangkan yang di telapak kaki, karena lukanya sangat parah sekitar seminggu sudah mulai ada perubahan, karena perubahannya yang sangat positif sehingga perawatan selanjutnya kami hanya menggunakan kedua produk ini. Setelah kurang lebih 8 bulan perawatan beliau dinyatakan sembuh sampai sekarang tanpa harus mengonsumsi obat dari dokter. Terimakasih GREEN WORLD untuk 2 produk yang sangat luar biasa.
:: Harga dan Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule ::

Untuk mendapatkan Cordyceps Plus Capsule bisa langsung kepada kami dengan mengirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 0821.1960.2100 menggunakan format berikut ini :

Isi60 Tablet
Harga
Rp. 310.500,- / botol (belum termasuk ongkos kirim)
Kode produk
COR-VA
Cara Pemesanan Gastric Health Tablet, cukup kirim SMS
Ketik :
COR-VA: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 0821.1960.2100
Contoh :
COR-VA : 2 botol : Dodi Supriyadi : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 085223723xxx
Anda wajib mencantumkan kode produk COR-VA pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.
*** Simpanlah nomor dan kode produk COR-VA untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu membutuhkan produk ini kembali.
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan Cordiceps Plus Capsule pada kami, semoga lekas sembuh :)


Cara Menyembuhkan Luka Gangren Tanpa Amputasi

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.