Kamis, 03 Desember 2015

Suplemen Diet Penurun Berat Badan Super Cepat

Ingin langsing tapi bingung cari cara yang aman? Coba ini nih Suplemen Diet Penurun Berat Badan Super Cepat dijamin Alami dan Aman. Teruji secara klinis dan sudah terdaftar di BPOM TI 124347171.

PESAN DISINI ! BARANG SAMPAI BARU BAYAR
GARANSI 100% uang kembali jika barang tidak sampai, rusak atau kadaluarsa.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki tubuh ideal bak model catwalk? Langsing ideal adalah impian bagi semua oarang terutama untuk kaum hawa. Dengan memiliki tubuh yang langsing, dapat mencerminkan kehidupan yang sehat dari seseorang. Selain itu, memiliki tubuh dengan kelebihan berat badan juga ternyata tidak baik untuk kesehatan, karena dapat berisiko pada kesehatan, seperti :
  • Memicu risiko serangan jantung
  • Mengalami degenerasi otot
  • Rawan mengalami hipertensi (darah tinggi)
  • Gangguan pernafasan
  • Nafas tidak teratur
  • Mengalami depresi
  • Khusus kaum wanita mengalami menstruasi tidak teratur
Banyak cara yang digunakan para wanita untuk memiliki tubuh langsing, seperti melakukan diet sehat dengan menu makanan khusus, olahraga ketat, hingga mengkonsumsi berbagai jenis produk obat pelangsing. Tapi kebanyakan orang kurang mempertimbangkan penggunaan obat-obatan pelangsing apakah aman untuk dikonsumsi ataukah malah dapat berbahaya bagi kesehatannya sendiri? Sehingga tak sedikit rodukpelangsing yang memakai bahan kimia sehingga dapat menimbulkan efek samping bagi penggunanya.

Tapi Anda tidak perlu khawatir dengan beredarnya berita bahan kimia pada obat pelangsing, sebab KINI TELAH HADIR suplemen pelangsing "Slimming Capsule" yang terbuat dari 100% Alami tanpa bahankimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Bisa dikonsumsi oleh pria maupun wanita, cocok untuk anak usia 15 tahun.

~ Suplemen Diet Penurun Berat Badan Super Cepat Dari Green World ~

Dengan hadirnya suplemen pelangsing Slimming Capsule, TERBUKTI sudah banyak masyarakat yang terbantu dalam menurunkan berat badannya. Diantara mereka adalah :

Slimming Capsule terbuat dari 100% bahan alami, yakni  mawar, melati, bunga jeruk mekar (neroli), howthorn, buah mulberry, daun lotus, dan cassia seed. Diolah Langsung oleh para pakar ahli kesehan dunia serta ahli obat herbal dengan menggunakan teknologi yang canggih dan berstandar internasional ( GMP ), Sehingga kandungan dan khasiat bahan baku pada obat herbal alaminya tetap terjaga. Telah teruji secara klinis dan memiliki khasiat yang luar biasa yang terdapat pada bahan-bahan alaminya.

Manfaat Bahan Alami Dalam Slimming Capsule :
  • Ekstrak teh hijau. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Diepven selama 3 bulan menunjukan bahwa konsumsi cathecin teh mampu menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh serta melangsingkan badan.
  • Mawar. Bunga mawar yang di juluki sebagai ratunya bunga memiliki khasiat yang luar biasa, selain untuk antiseptic dan daya tahan tubuh ternyata dari hasil penelitian terbaru yang di publikasikan European Journal of Clinical Nutrition, para ilmuwan di Lund University di swedia merekrut 31 pria dan dan wanita obesitas. Mereka dianjurkan mengonsumsi 40 gram bubuk mawar setiap hari selama enam minggu bersamaan dengan meminum ekstrak apel dan anggur. Pada akhir percobaan, peneliti mengukur berat badan, tekanan darah, kadar lemak darah, glukosa dari relawan tersebut. Mereka menemukan penurunan rata-rata 3,4 persen dari empat faktor pemicu diabetes dan penyakit jantung itu. Sementara itu total kolesterol mereka juga menurun hampir lima persen.
  • Melati. Dari hasil riset, ternyata melati bisa menjadi alat detosifikasi aman yang dapat digunakan untuk menghilangkan racun dan membersihkan tubuh serta membantu dalam menurunkan berat badan lebih efektif
  • Bunga jeruk mekar (neroli). Bunga jeruk yang masih mekar ini dianggap memiliki khasiat untuk menenangkan pada sistem saraf. Secara tradisional, minyak neroli digunakan tidak hanya untuk meredakan ketegangan dan kecemasan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi.
  • Hawthorn. Menurut Sumber Penelitian, Bahwa Hawthorn adalah sangat Baik untuk Pengobatan jantung, Khasiat terutama disebabkan oleh flavonoid dan proantocianidoli, Hawthorn menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah.
  • Buah Mulberry. Mulberry memiliki sebutan nama yang berbeda di tiap negara seperti di Indonesia tanaman ini dikenal dengan sebutan Murbei atau arbei, di inggris disebut Mulberry dan di Cina dikenal dengan nama Sangye. buah ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga membuat mulberry relatif rendah kalori.
  • Daun Lotus. Melancarkan buang air besar dan mendetosifikasi.  Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.
  • Cassia Seed. Tanaman ini tidak mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari. Benih Cassia memiliki rasa manis pahit, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar.
Khasiat Slimming Capsule :
  • Kaya unsur pembuang lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlabih dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkanlemak yang diserap usus.
  • Sangat baik untuk diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Mengontrol berat badan dan mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Membuang lemak berlebih di perut, pinggang dan lengan, betis dan bagian tubuh lainnya secara alami.
Cara Konsumsi : Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum kelai 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum sampai jam 11 pagi. 

:: Harga dan Cara Pemesanan Slimming Capsule :: 

Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp. 247.000,- / botol (belum termasuk ongkos kirim)
Kode produk : SLIM-VA 

Untuk mendapatkan Slimming Capsule langsung saja pesan kepada kami cukup dengan mengirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 0821.1960.2100 menggunakan format sebagai berikut :

KETIK :

SLIM-VA : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh
SLIM-VA : Yani Ian : Jl.Cilembang gn.koneng rt.03/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 081220547xxx 

SLIM-VA adalah kode produk Slimming Capsule yang wajib tercantum pada setiap sms pemesananANda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.

*** Simpanlah nomor dan kode produk SLIM-VA untuk memudahkan Anda apabila sewaktu-waktu Anda taupun keluarga dan kerabat membutuhkan produk ini kembali.


BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Trasfer Pembayaran Ke Rekening Berikut Ini !
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rek : 0540695113
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rek :131-00-0796705-4
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
    No. Rek : 0196660235
    a/n Acep Suherman, SE
  • Bank BRI Cab. Tasikmalaya
    No.Rek: 01-00010-5459-3504
    a/n Acep Suherman, SE
Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda, semoga bermanfaat dan salam sehat :)

    | Suplemen Diet Penurun Berat Badan Super Cepat

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Pegelola

    Acep Suherman, S.E

    Acep Suherman, SE
    Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
    Jawa Barat, Indonesia

    HIMBAUAN !!
    Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
    PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
    Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

    DISCLAIMER

    "Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

    Popular Posts

    Diberdayakan oleh Blogger.