Selasa, 22 Desember 2015

Keputihan Gatal Menjelang Menstruasi, Ini Solusinya

Keputihan Gatal Menjelang Menstruasi, Ini Solusinya -, Menjelang kedatangan si tamu bulanan, banyak sekali yang terjadi pada diri para wanita, baik pada fisik maupun emosi. Selain terkena PMS yang membuat orang-orang di sekitar jadi serba salah, hal lain yang juga kerap membuat kurang nyaman adalah keputihan yang lebih banyak dari biasanya. Hampir setiap wanita pernah mengalami keputihan. Keputihan manjadi kondisi yang umum terjadi pada wanita baik itu saat menjelang menstruasi atau bahkan setelahnya. 

Keputihan merupakan suatu cairan berlebihan yang keluar dari vagina. Lalu normalkah cairan keputihan keluar menjelang menstruasi? Cairan putih yang keluar sebelum menstruasi adalah suatu hal yang normal, selama cairan tersebut tidak berbau dan tidak menimbulkan gatal. Pada umumnya kondisi ini hampir terjadi pada semua perempuan. Karena hal ini merupakan salah satu mekanisme tubuh untuk menjaga vagina agar terbebas dari infeksi. 

Saat menstruasi akan segera datang atau sudah mendekati, maka cairan yang keluar bisa jadi menjadi lebih lengket. Dan jika masa menstruasi sudah datang akan ditandai dengan warna cairan yang berubah menjadi coklat, kondisi ini menandai hari pertama menstruasi.

Lantas bagaimana jika cairan keputihan menjelang menstruasi tersebut disertai dengan rasa gatal?
Keputihanyang demikian tentu sudah tergolong dalam jenis keputihan yang abnormal, sebab sudah keluar dari ciri-ciri keputihan normal pada umum meskipuntidak menimbulkan bau tidak sedap. Sementara itu keputihan dengan ciri-ciri tersebut kemungkinan besar disebabkan oleh adanya suatu hal, seperti :
  • Infeksi jamur. Cairan putih susu, gatal, tidak berbau
  • Infeksi trichomoniasis. Cairan kuning kehijauan, berbau
  • Infeksi bacterial vaginosis. Cairan putih keabu-abuan, bau amis, gatal
  • Kanker serviks. Cairan berwarna merah muda atau coklat karena bercampur darah
  • dan lainnya 
Para ladies harus WASPADA sebab bukan tidak mungkin kemungkinan tersebut terjadi pada Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir ! Untuk mengatasi keputihan gatal menjelang menstruasi maupun keputihan abnormal lainnya, KINI TELAH HADIR obat herbal "Ace Maxs" yang mempu mengatasi itu semua dengan tuntas dan terbukti AMPUH. Berikut BUKTI NYATA keampuhan Ace Maxs.

Testimoni Ace Maxs Untuk Keputihan

Solusi Tepat Mengatasi Keputihan Gatal Menjelang Menstruasi

Ace Maxs merupakan solusi paling tepat untuk mengatasi keputihan abnormal dengan berbagai gejalanya. Ace Maxs berbahan dasar ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki berbagai kandungan yang berkhasiat untuk mengatasi, mencegah dan mengobati berbagai penyakit kronis maupun non-kronis. Dilengkapi dengan beberapa bahan lainnya seperti bunga rosella hitam, madu murni, ekstrak anggur dan apel yang semakin memperkaya nutrisinya.
Ace Maxs memiliki kandungan yang berfungsi sebagai anti-virus dan bakteri yang mampu menghambat bahkan membunuh perkembangan virus dan bakteri maupun jenis parasit lainnya yang dapat menganggu organ reproduksi wanita. Selain itu, kandungan yang terdapat dalam Ace Maxs juga mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dan secara efektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Sehingga dengan demikian, keputihan abnormal yang terjadi menjelang menstruasi dapat diatasi secara cepat  dengan mengkonsumsi Ace Maxs dan tentunya kesadara dari individu sendiri untuk selalu menjaga kebersihan miss V.

Untuk mendapatkan obat herbal Ace Maxs sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan sms ke nomor 082.126.444.770 dengan menggunakan format sebagai berikut :

Cara Pemesanan Gastric Health Tablet, cukup kirim SMS
Ketik :
VA-ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 082.126.444.770
Contoh :
VA-ACX : 2 botol : Dikna Rahmawati : Jl.Cilembang gn.koneng rt.02/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 085223723xxx
Anda wajib mencantumkan kode produk VA-ACX pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.
*** Simpanlah nomor dan kode produk VA-ACX untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu membutuhkan produk ini kembali.
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
"DAPATKAN SEGERA DISCOUNT BESAR Rp.115.000 UNTUK PEMBELIAN 6 BOTOL ACE MAXS HARI INI"


Keputihan Gatal Menjelang Menstruasi, Ini Solusinya

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.