Senin, 14 Desember 2015

Cara Menetralkan Asam Lambung Tinggi

Cara Menetralkan Asam Lambung Tinggi dengan Gastric Health Tablet terbukti khasiatnya, Alami, Aman dan tidak menimbulkan efek samping. Pesan disini, bisa BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI (untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa) dan GARANSI 100% uang kembali jika barang tidak sampai. 

Hampir setiap orang pernah mengalami asam lambung tinggi yang menyebabkan timbulnya rasa perih pada lambung. Asam lambung tinggi identik dengan orang yang memiliki riwayat penyakit maag atau. Perlu Anda waspadai, jika asam lambung tinggi ini dibiarkan dan tidak diobati dengan serius, hal ini akan berdampak pada kesehatan yang lebih buruk bahkan bisa meningkatkan risiko kondisi prakanker karena refluks asam lambung tinggi membuatnya kembali ke tenggorokan Anda, dapat merusak tenggorokan dan pita suara.

Untuk mengatasi semuanya Anda tidak usah khawatir, karena KINI TELAH HADIR obat herbal "Gastric Health Tablet" yang mampu mengatasi berbagai keluhan pada lambung secara alami termasuh dalam menetralkan asam lambung.

Cara Menetralkan Asam Lambung Tinggi Dengan "Gastric Health Tablet" Dari Green World

Gastric Health Tablet adalah salah satu produk obat herbal yang diproduksi oleh Green World Global yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi, mencegah, dan mengobati keluhan pada lambung. Terbuat dari 100% bahan alami dan diproses dengan menggunakan teknologi modern oleh para ahli di bidangnya sehingga menghasilkanproduk yang luar biasa berkualitas.

Manfaat dari Komposisi Gastric Health Tablet :
  1. Hawthorn, Tanaman ini sangat baik untuk pengobatan jantung, karena terdapat kandungan flavonoid dan proantocianidoli yang mampu membantu pelebaran pembuluh darah yangmempengaruhi jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah. Maka dari itu, Hawthorn secara luas dianggap di Eropa sebagai pengobatan yang aman dan efektif untuk tahap awal penyakit jantung yang telah digunakan untuk sejumlah penyakit termasuk angina, miokarditis, arteriosklerosis, kondisi saraf seperti insomnia, masalah pencernaan seperti maag dan diare.
  2. Malt (Nutrisi Gandum), Tanaman yang satu ini mampu membantu proses pencernaan makanan, menstabilkan produksi asam lambung secara alami, mengikat asam empedu, bersifat entiemik (anti mual), mengurangi masuk angin serta perut kembung, mengobati gangguan pada lambung serta menurunkan lemak dan kolesterol.
  3. Radix Pseudostellariae (akar ginseng dari China), Bahan alami yang kita kenal dengan akar ginseng dari China ini berkhasiat meningkatkan gerakan lambung dan usus, menyehatkan limpa yang mengatur pencernaan dan metabolisme makanan.
  4. Dried Tangerine (JerukKeprok), Dan yang satu ini berkhasiat untuk meningkatkan pencernaan yang baik untuk kerja keseluruhan tubuh. Selain itu kandungan alami di dalamnya juga mampu mencegah sejumlah penyakit kronis seperti penyakit kanker dan jantung.
Herbal yang dijadikan sebagai bahan dasar Gastric Health Tablet telah membuktikan khasiatnya, dan berikut ini adalah kesaksian dari salah satu pengguna Gastric Health Tablet, yakni :

Nama : Hj. Muntahiroh
Keluhan : Menderita perih pada lambung

Setiap kali saya telat makan atau mengkonsumsi makanan yang tidak sesuai, saya langsung merasakan perih pada lambung, saya sering tidak kuat menahan rasa perih sampai keluar air mata serta tak jarang setiap kali mau makan saya juga selalu was-was. Pada awalnya saya mengatasinya dengan obat dari apotek, namun karena takut khawatir akan ada efek samping, akhirnya sayapun mencoba mencari pengobatan lain yang jauh lebih aman, dan bertemulah dengan Gastric Health Tablet. Setelah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health ini, rasa perih pada lambung yang sering saya alami kini sudah mulai berkurang, bahkan setelah 2 minggu berjalan mengkonsumsi gastric health ini, berbagai keluhan yang sering saya rasakan seperti lambung yang perih, kini sudah tidak pernah kambuh lagi.  Saya merasa senang sekali, terimakasih gastric health !
Ibu Muntahiroh telah membuktikannya, kini giliran Anda yang terbebas dari derita asam lambung. PESAN SEKARANG DAN RASAKAN SENDIRI KHASIATNYA !
  • Isi : 30 Tablet
  • Harga : Rp. 161.000,- / botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Kode produk : GAS-VA
Cara Pemesanan Gastric Health Tablet sangat mudah, cukup kirim SMS
Ketik :

GAS-VA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh
GAS-VA : 4 botol : Ina Navia : Jl.Cilembang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 081320675xxx

GAS-VA adalah kode produk Gastric Helath Tablet yang wajib tercantum pada setiap sms pemesanan Anda, jika tidak maka pesanan tidak akan kami proses.
  • Simpanlah nomor dan kode produk GAS-VA untuk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu memesan produk ini kembali di tempat kami.
  • Layanan Barang Sampai Baru Bayar berlaku bagi Anda yan berada di daerah Jawa, jika berada di luar Jawa, Anda di wajibkan transfer dulu setengahnya, dari harga yang telah di tentukan (sebagai tanda jadi). Sisanya bisa anda bayar setelah obat sampai ketangan anda.

Transfer pembayaran ke rekening berikut ini !

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rek : 0540695113
a/n Acep Suherman,SE 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rek :131-00-0796705-4
a/n Acep Suherman,SE 

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rek : 0196660235
a/n Acep Suherman,SE 

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No.Rek: 01-00010-5459-3504
a/n Acep Suherman,SE

Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kesembuhan kepada Anda melalui perantara "Gastric Health Tabet" secara Cara Menetralkan Asam Lambung Tinggi paling tepat. Aamiin

| Cara Menetralkan Asam Lambung Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.