Senin, 07 Desember 2015

Waspadai 10 Penyakit Ini, Akibat 3L, Lemas, Letih, dan Lesu

Waspadai 10 Penyakit Ini, Akibat 3L, Lemas, Letih, dan Lesu ,- Keluhan 3L (lemas, letih, dan lesu) ini merupakan kondisi yang paling umum dan hampir setiap orang pernah mengalaminya. Kondisi seperti ini merupakan kondisi alamiah tubuh yang mana memberikan reaksi pada tubuh untuk rehat sejenak dari berbagai aktivitas yang banyak Anda lakukan. Namun demikian, Anda juga perlu mewaspadai kondisi 3L ini jika dialami dalam kurun waktu yang lama. Sebab bukan tidak mungkin, kondisi seperti itu disebabkan oleh berbagi penyakit.

Bukan cuma mobil yang perlu di-tune-up kalau sedang bermasalah baik kecepatan maupun lainnya. Tubuh Anda juga harus disiapkan buat menghadapi segala situasi yang ada di depan mata. Jika Anda mengalami 3L apa jadinya??  

Waspadai 10 Penyakit Ini, Akibat 3L, Lemas, Letih, dan Lesu !!

  1. Hipertiroid
    Seperti dikutip dari Klikdokter.com, hipotiroid adalah kekurangan hormon tiroid di dalam tubuh. Karena hormon tiroid memiliki fungsi yang sangat vital dalam sistem metabolisme, maka kekurangan shormon ini akan menyebabkan metabolisme tubuh menurun, cepat lelah, nyeri otot, berat badan bertambah, kulit kering dan tak tahan dingin.  
  2.  Anemia
    Anemia adalah kondisi dimana tubuh kekurangan pasokan sel darah merah. Walaupun anemia ini sering menyerang kaum hawa karena dipengaruhi siklus menatruasi dan masa kehamilan yang dijlani tetapi tidak menutup kemungkinan anemia ini bisa menyerang siapapun dan kapanpun.  
  3. Chronic Fatique Syndrome (CFS)
    CFC adalah rasa lelah berlebihan yang mendera tubuh. Penyakit yang satu ini bahkan akan sangat sulit dipulihkan hanya dengan mendapatkan istirahat yang cukup. Penyakit ini ditandai dengan rasa nyeri di bagian otot, lemas, gangguan memori dan kosentrasi serta menyebabkan insomnia. CFS bisa disebabkan oleh infeksi (paling sering disebabkan karena virus), gangguan sistem imun, malnutrisi, dan gangguan psikologis. 
  4. Penyakit Celiac
    Penyakit celiac merupakan penyakit saluran cerna, terutama pada usus kecil. Seseorang dengan penyakit ini tidak dapat menoleransi makanan yang mengandung gluten-protein yang terdapat pada gandum, roti, dan sereal. Gluten dapat juga ditemukan pada obat-obatan, vitamin, dan pelembap bibir. Gejalanya berupa lemas, perut kembung, diare, muntah, dan penurunan berat badan.  
  5. Diabetes
    Selain letih dan lesu, gejala lainnya ditandai dengan mudah haus, mudah lapar, sering buang air kecil serta berat badan menurun secara berangsur-angsur.   
  6. Depresi
    Depresi merupakan gangguan psikologis yang memiliki gejala berupa perasaan sedih, putus asa, kehilangan minat untuk melakukan aktivitas, lemas, gangguan tidur, memiliki pikiran untuk melukai diri sendiri.  
  7. Anxiety (Kegelisahan)
    Merasa cemas itu normal, namun pada sebagian orang mereka selalu merasa cemas setiap waktu. Bawaannya ketakutan, cepat emosi, seperti selalu ada yang membayang-bayangi, dan perasaan selalu dihimpit masalahyang tak kunjung berhenti. Perasaan yang seperti ini dapat membuat seseorang menjadi lemas seharian.  
  8. Restless Leg Syndrome (Kaki Pengen Gerak Terus Waktu Tidur)
    Bersambung dengan penyakit sebelumnya, keadaan ini adalah ketika anda selalu mengalami kegelisahan yang mengakibatkan kaki anda selalu bergerak tak menentu, sehingga kualitas tidur anda menurun. Kalau sudah seperti ini, di siang ahrinya anda akan selalu merasa kelelahan..  
  9. Ginjal
    Anda yang mengalami gangguan ginjal akan sangat mudah merasa letih dan sering kali seperti kehabisan napas, terutama pada malam hari. Rasa letih ini disebabkan oleh anemia yang ditimbulkan dari kerusakan pada ginjal. Gejala lain yang menyertainya adalah turunnya berat badan, gatal-gatal, hilang nafsu makan, mual, muntah serta pembengkakan pada tangan dan kaki.   
  10. Apnea
    Apnea atau gangguan tidur adalah kondisi dimana seseorang akan kehilangan tidur berkualitasnya karena napas berhenti sesaat saat tidur. Peristiwa itu bisa berlangsung selama 10-20 menit. Malam buruk itupun berdampak buruk pada kesehatan, seperti rasa kantuk sepanjang hari, sulit berkonsentrasi, sakit kepala di pagi hari, panas pada perut serta lemas dan letih. Apabila gejala ini terjadi dalam waktu lama, bisa jadi menyebabkan penyakit jantung, tekanan darah tinggi, hipertensi, hingga kematian. 
Keluhan 3L merupakan keluhan yang umum dan tidak spesifik. Namun, jika Anda mengalami keluhan tersebut dalam jangka waktu panjang tentu dapat memperburuk kesehatan Anda sendiri.

Untuk mengatasi hal demikian, kami menyediakan sebuah SOLUSI TEPAT untuk Anda. Yakni dengan mengkonsumsi suplemen "Spirulina Plus Tablet" untuk menjaga kualitas kesehatan Anda agat tidak mudah mengalami 3L dan tubuh dapat menjadi segar serta bertenaga dan bersemangat kembali.


Isi : 200 Tablet / botol
Terbuat dari 100% Spirulina Platens
Cara konsumsi : 8-10 tablet, 1-2 sehari. Untuk anak dosis bisa dikurangi.
Kode produk : SPT-VA

Khasiat Spirulina Plus Tablet :
  • Sangat bermanfaat bagi orang yang bertubuh kurus, lemah, dan kurang darah
  • Konsumsi Spirulina Plus Tablet secara rutin bisa mencegah penyakit sirosis, termasuk hepatitis, baik itu kronis maupun akut
  • Merawat sistem pencernaan, mulai dari lambung, usus hingga mencegah penyakit-penyakit sistem pencernaan, khususnya lambung
  • Sipurlina Plus Tablet juga memberikan manfaat perawatan pada jantung dan darah, sehingga penggunaan terhindar dari penyakit jantung, gula darah (diabetes), dan penyakit lainnya
  • Manfaat lainnya ialah untuk mencegah kanker dan meningkatkan imunitas
  • Jika Anda termasuk orang yang lemah, dan mudah lemah, sebaiknya gunakan Spirulina 3 kali sehari 8-10 tablet setiap hari
  • Sangat cocok untuk Anda yang :
  • Daya tahan tubuhnay lemah, tidak bersemangat, susah tidur, dan mudah lelah.
  • Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan yang tidak baik.
  • Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati.
  • Badan lemah, penderita anemia.
  • Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra.
  • Penderita tumor dan yang sedang menjalani kemoterapi.
  • Ingin diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.
Untuk mendapatkan herbal Spirulina Plus Tablet bisa langsung kepada kami dengan mengirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 0821.1960.2100 menggunakan format berikut ini :

KETIK :

SPT-VA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 0821.1960.2100

Contoh :
SPT-VA : 2 botol : Aldiana Afrijal : Jl.Cieunteung Bebedilan rt.03/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 081320675xxx

SPT-VA adalah kode produk Spirulina Plus Capsule yang wajib tercantum pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan kami proses.

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)

Waspadai 10 Penyakit Ini, Akibat 3L, Lemas, Letih, dan Lesu

0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.