Jumat, 11 Desember 2015

Perhitungan Masa Subur Agar Cepat Hamil

Perhitungan Masa Subur Agar Cepat Hamil ,- Setiap pasangan baru pasti memiliki hasrat untuk segera memiliki momongan, namun kita tidak pernah tahu kapan masa subur wanita yang tepat  agar bisa cepat hamil. Dan kita juga tidak pernah benar-benar tahu kapan sel telur akan dilepaskan. Untuk itu, agar bisa cepat hamil, hubungan suami istri baiknya dilakukan 1-2 hari sebelum ovulasi dan pada saat ovulasi terjadi. Harapanya, saat sel telur di lepaskan di saluran telur, sperma sudah siap menyambutnya.

Perhitungan Masa Subur Agar Cepat Hamil

Sebenarnya untuk memperoleh kehamilan itu tidak hanya dari faktor wanitanya saja, melainkan juga dari faktor pria dimana tentu harus memperoleh sperma yang sehat dan berkualitas untuk bisa membuahi sel telur pada rahim wanita.Tetapi yang paling utarna, yaitu perlu memperhatikan pula masa subur wanita agar proses sperma dapat membuahi sel telur dapat berjalan lebih cepat. 

Seperti yang dikutip dalam bunda.co, Ovulasi seringnya terjadi 16 hari setelah haid pertama atau 14 hari sebelum haid berikutnya. Lebih jelas mengenai cara hitung masa subur secara akurat bisa dilihat pada contoh berikut.
  • Cara Menghitung Masa Subur Setelah Haid
    Bunga (bukan nama sebenarnya), menstruasi hari pertama pada 2 Januari, maka masa subur. Bunga adalah hari ke-16 yakni pada tanggal 18 Januari. Kok bisa dapat tanggal 18 Januari itu dari mana? Itu berasal dari 2 Januari ditambah 16 Hari sehingga ketemu 18 Januari.
  • Cara Menghitung Masa Subur Sebelum Haid
    Setelah menstruasi pada 2 Januari, jadwal menstruasi Bunga selanjutnya diperkirakan jatuh pada 31 Januari. Maka masa suburnya adalah pada tanggal 17 Januari. Kok bisa dapat tanggal 17 Januari itu dari mana? Itu berasal dari 31 Januari dikurangi 14 Hari sehingga ketemu 17 Januari.
Untuk membantu Anda memperoleh kehamilan lebih cepat, kami PUNYA SOLUSINYA yang paling TEPAT. Yakni dengan mengkonsumsi "Ovary Nutrition Capsule" dari Green World Global. 

Ovary Nytrition Capsule dikenal sebagai "penyubur kandungan" yang paling ampuh dan aman, karena bahannya yang terbuat dari 100% Alami dan diproses menggunakan teknologi modern Standar GAP, yang merupakan jaminan tahap pertama atas kualitas tanaman herbal. Kemudian diolah secara modern dengan teknologi tinggi standar Internasional oleh Green World (Tiajin) Nutrition % Health Food Co., Ltd. – China. Perusahaanstandar GEP, GMP, GCP, GSP dan GLP sehingga kualitas dan keamanana produknya tetap terjaga.

Khasiat Ovary Nutrition Capsule, antara lain :
  • Meningkatkan fungsi ovarium
  • Mengatasi gangguan menstruasi (siklus menstruasi yang tidak teratur maupun nyeri saat menstruasi atau menjelang menstruasi)
  • Mengobati masalah keputihan, rahim kering, dan penyakit lainnya yang berhubungan dengan reproduksi wanita
  • Mengatasi masalah pra manopouse maupun menopause
  • Dapat menunda penuaan dini
  • Dapat menurunkan stress fisik dan mental
  • Mengatasi gangguan hormonal pada wanita
  • Menstrabilkan hormon estrogen dan progesteron
  • Melancarkan peredaran darah
  • Satu lagi yang sangat luar biasa yakni berfungsi sebagai “penyubur kandungan” yang dapat membantu mengatasi kesuburan wanita
  • dan masih banyak lagi khasiat lainnya yang didapat dari konsumsi Ovbary Nutrition Capsule
TESTIMONI OVARY NUTRITION CAPSULE


Itulah bukti dari keampuhan Ovary Nutrition Capsule, dan masih banyak testimoni dari konsumen lainnya yang menunjukan keunggulan obat ini. Jangan tunggu lama lagi !

PESAN OVARY NUNTRITION CAPSULE DISINI !
  • Harga : Rp. 345.000,- / botol (belum termasuk ongkos kirim)
  • Aturan pakai : 1-2 kali sehari, 1-3 kapsul setiap kalinya.
  • Kode produk : OVARY-VA
Cara Pemesanan Ovary Nutrition Capsule, cukup kirim SMS
Ketik :
OVARY-VA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 0821.1960.2100
Contoh :
OVARY-VA : 6 botol : Ina Navia : Jl.Cielmbang gn.koneng rt.06/rw.13 Kec.Cihideung Tasikmalaya : 085223748xxx
Anda wajib mencantumkan kode produk OVARY-VA pada setiap sms pemesanan Anda. Jika tidak, maka pesanan tidak akan pernah kami proses.

** Simpanlah nomor dan kode produk OVARY-VA untuk memudahkan Anda apabila sewaktu-waktu membutuhkan produk ini kembali.
Pembelian Ovary Nutrition Capsule Hari Ini Kami KIRIM BARANG DULU, TRANSFER SETELAH OBAT DITERIMA
(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol ke daerah Jawa. Untuk luar Jawa anda bisa transfer setengahnya dulu, setengahnya lagi setelah barang diterima.)
Terimakasih atas minat dan kunjungan Anda, semoga bermanfaat dan salam sehat yaa :)

by : inanavia.blogspot.co.id

Perhitungan Masa Subur Agar Cepat Hamil


0 komentar:

Posting Komentar

Pegelola

Acep Suherman, S.E

Acep Suherman, SE
Perum Wijaya Permai 2 Blok B No. 11 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya
Jawa Barat, Indonesia

HIMBAUAN !!
Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :
PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

DISCLAIMER

"Perlu di ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, me-regenarasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBALmerupakan Herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)."

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.